Sejarah Singkat Volvo Truck
Volvo Truk ( dalam bahasa Swedia: Volvo Lastvagnar) adalah global produsen truk yang berbasis di Gothenburg , Swedia, yang dimiliki oleh Volvo . Ini adalah terbesar kedua truk heavy-duty merek dunia. Volvo Group kembali diselenggarakan-on 1 Januari 2012 dan sebagai bagian dari proses, Volvo Truk berhenti menjadi perusahaan terpisah dan bukan dimasukkan ke dalam Volvo Grup Truk , bersama-sama dengan merek truk lainnya Volvo.
Truk Volvo pertama berguling dari jalur produksi pada tahun 1928 dan pada tahun 2011 Volvo Truk mempekerjakan sekitar 19.000 orang di seluruh dunia. Dengan kantor pusat global di Gothenburg , Swedia , Volvo memproduksi dan merakit truk di 15 negara. Volvo Truk memproduksi dan menjual lebih dari 100.000 unit per tahun. Volvo Truk adik truk merek Volvo di Grup Truk perusahaan termasuk Renault Trucks , Mack Truk dan UD Trucks (Nissan Diesel Truk).
Ketika Volvo diproduksi mobil pertama pada tahun 1927, truk pertama sudah di meja gambar dan pada awal 1928, seri LV 1 telah disampaikan kepada publik. Meskipun, menurut standar modern, hanyalah sebuah truk, itu adalah sebuah kesuksesan dan 500 unit terjual sebelum musim panas. Itu 2,0 L mesin 4-silinder peringkat 28 hp (21 kW).
Produksi
Taksi volvo diproduksi di utara Swedia di Umeå dan Ghent , Belgia , sedangkan mesin yang dibuat di kota pusat Skövde . Diantara beberapa fasilitas yang lebih kecil Volvo memiliki pabrik perakitan di Swedia (Gothenburg - juga Kantor Pusat), Belgia, Amerika Serikat, Brazil, Afrika Selatan, Australia, Cina, India dan Rusia, sehingga produsen benar-benar global. Beberapa pabrik kecil yang dimiliki bersama. Pusat distribusi bagian utama terletak di Ghent, Belgia. Sisi penjualan dibagi menjadi tiga wilayah - Eropa dan Timur Tengah, Amerika, dan Asia Pasifik. Kantor-kantor dan dealer ditetapkan di seluruh dunia di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah, Asia dan Pasifik.
Sebagai bagian dari pendekatan lingkungan Volvo Truk telah berfokus pada memastikan bahwa metode produksi, pabrik dan transportasi ke dan dari tanaman yang terus ditingkatkan mengenai dampak lingkungan. Volvo Truk adalah perusahaan pertama untuk membangun pabrik CO2 netral, tanaman taksi di Umeå memiliki emisi pelarut terendah dalam industri kami dan bekerja untuk membangun lebih banyak CO2 dealer netral. Selama beberapa tahun ke depan Volvo Truk akan memperluas pekerjaan ini secara global untuk menutupi sebanyak produksi mungkin. Pada tahun 2012 dan 2013, Volvo Truk baru seluruh jajaran truk dalam rangka memenuhi Uni Eropa Euro 6 kebutuhan mesin lingkungan.
Tanaman di mana truk Volvo dibuat:
• Lembah Sungai Baru, Dublin, Virginia, Amerika Serikat
• Curitiba, Brasil
• Umeå, Swedia
• Göteborg, Swedia
• Ghent, Belgia
• Kaluga, Rusia
• Durban, Afrika Selatan
• Bangalore, India
• Bangkok, Thailand
• Brisbane, Australia
• Casablanca, Maroko
• Tunis, Tunisia
• Jeddah, Arab Saudi
• Tehran, Iran
• Kuala Lumpur, Malaysia
• Taipei, Taiwan
Amerika Utara
Pembelian Putih ternyata menjadi langkah yang sangat baik untuk Volvo. Tiba-tiba, truk Volvo bisa dipasarkan di seluruh Amerika Serikat, secara paralel dengan program yang dibuat dari truk heavy-duty Amerika modern. Ketika Volvo mengambil alih aset truk Putih, program produk Putih / Autocar / Western Star terdiri dari Jalan Boss (konvensional) truk, Jalan Panglima 2 (cab-over engine) truk, Jalan Xpeditor 2 rendah dibangun (cab -atas mesin) truk, yang Autocar DC (konstruksi tugas berat) truk, Jalan Pembuat 2 (konstruksi) truk dan Bintang Barat (jarak jauh truk konvensional dan taksi-over engine).
1995 Volvo WG, tahun pertama bahwa truk Putih GMC tua ini dipasarkan sebagai Volvo
Selama tahun 1980, versi perbaikan dari truk tersebut diperkenalkan, seperti Sleeper Integral (1982) jarak jauh truk, Konvensional (1983) upgrade truk konvensional, Autocar DS (1984) pengganti Jalan Constructor 2, Sleeper Tinggi Integral (1985) truk yang merupakan 'Globetrotter' dari Amerika, aerodinamis 'Aero' (1987) truk, yang Autocar (1987) truk konstruksi dengan pilihan menggunakan driveline terpadu (mesin + gearbox + poros belakang) dirancang dan diproduksi oleh Volvo dan pendek konvensional WG (1988) truk. Berkat sumber daya yang luas dan nama dagang dihormati Volvo, Putih (dari 1981) dan White GMC (dari tahun 1988) truk dijual kepada peningkatan jumlah pelanggan Amerika. Sepanjang tahun 1980-an, Volvo diproduksi Putih dan Autocar, serta mendistribusikan Volvo buatan Eropa. Model cab-over-mesin tinggi putih juga badged Bintang Barat dan dijual melalui jaringan dealer Kanada perusahaan tersebut.
Pada tanggal 16 Agustus 1986, General Motors mengumumkan bahwa manufaktur truk tugas berat di Pontiac, Michigan akan dihentikan dan bahwa Amerika dan Kanada operasi truk besar GM akan bergabung dengan Greensboro, North Carolina berbasis Volvo Truck Corporation Putih dengan 1988. baru Perusahaan, yang berbasis di Greensboro, disebut Volvo GM Heavy Truck Corporation dan mulai memasarkan lencana Volvo Putih GMC, meskipun semua lini produk warisan GMC telah dihentikan pada tahun 1990. Pada tahun 1997 nama Volvo Putih GMC dihentikan, dan semua model yang badged baik Volvo atau Autocar. Pada tahun 2000, produk Autocar tersisa dihentikan, dan papan nama sudah pensiun (sementara) setelah lebih dari 100 tahun.
Dalam merger diumumkan April 25, 2000, Volvo mengakuisisi Renault Vehicules Industriels , termasuk Mack Truk di Amerika Utara. Kesepakatan itu dibuat Volvo Grup produsen truk terbesar kedua di dunia, dan terbesar di Eropa. Dalam rangka untuk mengamankan persetujuan dari pihak berwenang untuk melanjutkan dengan merger, Volvo harus setuju untuk melepaskan rendah cab-over-nya (LCOE) model, yang dikenal sebagai rentang Xpeditor, karena tingkat kombinasi ini produk dengan Mack MR dan LE seri mendominasi pasar sampah di mana kendaraan ini yang banyak digunakan. Volvo kembali memasuki pasar LCF pada tahun 2007 dengan pembelian UD Nissan Diesel .
Sebagai hasil dari ini Volvo berkuasa divestasi dari produk Xpeditor dan hak atas Autocar merek dagang pada tahun 2001. Pembeli adalah Grand Kendaraan Pekerjaan LLC, usaha ekuitas swasta yang berbasis di Hagerstown, Indiana yang juga diproduksi chassis dilucuti untuk van dan kendaraan rekreasi, dan berjalan-in van tubuh untuk layanan pengiriman paket.Pada tahun 2009, Volvo mulai merelokasi operasi yang Mack Truk anak perusahaan untuk Greensboro, di mana operasi Amerika Utara Volvo Truk telah berkantor pusat. Hari ini, Volvo memproduksi kelas 8 truk Volvo di perusahaan Dublin, Virginia tanaman dan model kelas 8 Mack truk di Macungie, Pennsylvania . Afiliasi Volvo Powertrain menghasilkan mesin dan transmisi di perusahaan Hagerstown, Maryland , fasilitas, untuk digunakan secara eksklusif di pasar Amerika Utara.
sumber:saya sendiri








0 komentar:
Posting Komentar